Harga Tanaman Hias Di Bandung


Bandung – Ketika pandemi melanda, bertegal menjadi hobi yang kembali ngetren. Banyaknya kegiatan yang dilakukan secara daring membuat waktu senggang bertambah lebih banyak.

Kesempatan tersebut lantas digunakan oleh masyarakat lakukan memulai kebiasaan baru, yakni merawat tanaman hias.

Selain untuk mempercantik apartemen, menyelamatkan tanaman hias pun di klaim dapat mengurangi stres. Menanam pohon rias diyakini bisa membuat seseorang merasa dibutuhkan dan juga mengintensifkan rasa memiliki.

  • Bupati Ini Bilang Tumbuhan Rias Janda Bolong Mengundang Ikab, Kok?
  • 4 Tanaman Hias Sumber akar Sulut Jadi Rebutan di 5 Negara, Enggak Ada Janda Bolong
  • Heboh Barter Tanaman Rias Aroid dengan Flat Mewah di Garut

Dengan manfaat tersebut, tak heran tumbuhan hias pun banyak diburu di kacangan. Ambillah bagi warga Bandung, berikut
Ayobandung.com
rekomendasikan beberapa medan cak bagi mencari pohon hias.

1. Sentra Tanaman Hias Cihideung

Terletak di Jalan Sersan Bajuri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Sentra Tanaman Hias Cihideung menjadi pelecok satu dari sedikit area sentra tanaman hias yang ada di Indonesia.

Di panggung ini, Anda dapat menemukan berbagai jenis tanaman hias hits seperti monstera, philodendron, aglaonema, string of dolphins, alocasia, keladi, dan lain-bukan.

Di sini Sira juga bisa menemukan berbagai diversifikasi pati biji zakar-buahan baik domestik maupun mancanegara. Selain sebagai arena berburu tanaman rias, Sentra Tanaman Hias Cihideung lagi bisa dijadikan sebagai tempat wisata.

Udaranya nan sejuk, dan pemandangannya yang menakjubkan dapat menghilangkan kepenatan Anda dari hiruk pikuk aktivitas sehari-hari.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:


**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan siksaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melangkahi: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Darmabakti Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan internal bentuk sembako, layanan kesehatan, bivak, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 Gerai Pokok kayu Rias Lain

2. Galeri 88 Tanaman Hias

Galeri 88 Tanaman hias menjual berbagai jenis tumbuhan hits, seperti janda bolong, black velvet, platycerium ridleyi, euphorbia, dan tidak-lain. Berlokasi di Kios Rente No.7, Jalan Cilaki, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Lokasinya nan strategis menjadikan kios ini jadi incaran para pelelang. Sebelum mengunjungi kiosnya sederum, anda bisa menemukan katalog tanamannya di Instagram
@galeri88tanamanhias.

Selain menjual pokok kayu rias, kios ini juga menjual aneka ragam bibit biji zakar-buahan, pupuk, media tanam, dan pernak-pernik pokok kayu. Bahkan untuk Anda nan ingin servis tanaman ataupun servis bonsai lagi dapat dilakukan di toko ini.

3. Clarrispot.id

Berlokasi di depan Focus Excellent, Urut-urutan Yojana Cibeunying Utara, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, tempat berburu bunga nan satu ini cukup populer. Selain bisa datang langsung ke toko, Anda juga bisa memesan secara online tinggal DM Instagram.

Di toko ini tersedia berbagai jenis tanaman hias seperti maranta leuconeura, peperomia, alocasia green velvet, snow white, portulacaria, dan enggak-lain.

Dapatkan Berita menggandeng
Ayobandung.com
lainnya, di sini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui keabsahan informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 saja dengan ketik introduksi kunci yang diinginkan.

Source: https://www.liputan6.com/regional/read/4500683/3-tempat-di-bandung-ini-recomended-banget-buat-ngadem-sambil-cari-tanaman-hias

Posted by: holymayhem.com