Apakah Lidah Buaya Termasuk Tanaman Hias

JAKARTA, KOMPAS.com –
Tumbuhan rias dalam ruangan bukan hanya menjadi dekorasi dan membuat ruangan tampak menggandeng, tapi juga dapat mendatangkan energi positif menurut feng shui.

Akan cuma, dalam feng shui, ada bilang tumbuhan nan memiliki energi buruk untuk dihadirkan di flat.

Baca juga: 5 Cara Mewujudkan Pohon Sanseviera Tumbuh Cepat

Banyak anak adam berkepastian bahwa bentuk tanaman menentukan energi yang diberikan. Misalnya, lidah mertua maupun
snake plant
n kepunyaan reputasi buruk dan dianggap sebagai pohon feng shui buruk. Mengapa demikian?

Dilansir dari
Feng Shui Beginner,

Selasa (25/10/2022), pohon dengan buram daun buntar biasanya dikategorikan sebagai tanaman feng shui baik karena menghasilkan getaran menyenangkan. Ini berbeda dengan tulangtulangan dari tanaman pengecap mertua.

Contohnya, tanaman giok diyakini banyak basyar dapat mengaktifkan energi substansi dengan tulang beragangan patera seperti koin.

Sementara itu, tanaman yang memiliki rang lain bulat bisa menciptakan energi penghancur yang tidak diinginkan. Misalnya, tanaman kaktus yang berkerangka dapat menghasilkan energi negatif ke barang apa arah.

Baca sekali lagi: 4 Faktor yang Mempengaruhi Penyiraman Lidah Mertua

Plus terbatas pokok kayu indra perasa mertua

Ilustrasi lidah mertua.
Shutterstock/Aquarius Padepokan
Ilustrasi lidah mertua.

Dalam feng shui, sanseviera adalah tanaman yang tidak disarankan dibawa ke rumah. Pokok kayu sanseviera n kepunyaan bentuk daun yang runcing menyerupai “panah racun”, yang dapat menimbulkan renyut energi subversif ketika diarahkan ke tubuh seseorang.

Hanya, keadaan ini diperdebatkan karena pohon sanseviera juga bermanfaat menyerahkan energi penaung ke ruang, tersidai sreg posisinya. Daun runcing boleh mencagar dari energi destruktif menyembelih.

Selain itu, daunnya yang memanjang ke atas merupakan representasi pertumbuhan dan positivisme yang menguntungkan.

Baca pun: 8 Kebobrokan yang Sering Terjadi lega Lidah mertua dan Pendirian Mengatasinya

Oleh, anggapan sanseviera ibarat pohon yang buruk dalam feng shui belum tentu dibanding pokok kayu yang sekarat.

Namun, menempatkannya di posisi tepat dapat kontributif memperoleh energi riil. Posisi terbaik menempatkan pokok kayu sanseviera adalah di balkon alias asing kolom bakal memblokir panah beracun, menciptakan penghalang, serta melindungi atau menetralisir energi buruk barang apa pun.

Hindari memangkalkan pohon sanseviera di internal ruangan, terutama kamar tidur.

Dapatkan update
berita pilihan
dan
breaking news
saban hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.berpenyakitan/kompascomupdate, kemudian join. Dia harus install aplikasi Benang kuningan apalagi dulu di ponsel.

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2022/10/25/163100376/lidah-mertua-termasuk-tanaman-buruk-dalam-feng-shui-betulkah-

Posted by: holymayhem.com