Aglaonema Tanaman Hias Tahan Panas Dan Hujan

Ada banyak cara buat mempercantik hunian, salah satunya dengan merawat tanaman hias di pekarangan rumah. Selain memberikan kesan hunian yang sejuk dan asri, merawat tanaman solek kaya akan manfaat lainnya seperti mengasihkan kesegaran, sampai membersihkan gegana dari polutan.

Namun melembarkan tanaman solek kerjakan pekarangan flat yang banyak terkena nur matahari sebaiknya tidak menyerampang, Bunda. Kebanyakan tumbuhan hias yang digunakan kerjakan pekarangan rumah yakni macam tanaman hias patera maupun bunga
outdoor
yang memang tahan panas dan hujan.

Pohon solek daun
outdoor
memiliki ketabahan lebih puas perubahan cuaca drastis. Dengan begitu, Bunda jadi tidak teristiadat panik terhadap preservasi tumbuhan rias daun
outdoor
ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dirangkum berusul berbagai sumber, berikut ini rekomendasi tanaman hias daun
outdoor
cakap dan resistan di segala cuaca.

1. Sansevieria

Sansevieria alias rajin disebut laksana sanseviera ini adalah pokok kayu rias daun
outdoor
yang tahan di segala kilap. Sansevieria dapat bertunas berbenda sungguhpun di dasar sinar matahari maupun ajang yang teduh.

Tanaman rias daunoutdoor
ini diminati oleh banyak orang karena kreatif akan kurnia. Sansevieria mampu menyaring ampas, bau, dan tabun polutan sehingga udara menjadi bersih.

Selain itu tanaman hias daun ini berbenda mengubah karbondioksida menjadi oksigen secara maksimal puas malam periode. Sehingga udara terasa segar saat pagi hari.

2. Canna

Tanaman hias canna juga setuju ditanam di provinsi tropis, Bunda. Canna tahan pada segala cuaca, baik plong musim kemarau maupun musim penghujan.

Karakteristik tanaman hias canna ialah punya daun lebar dengan guratan kuning dan hijau yang sangat halus. Bentuk daunnya menyerupai daun pisang yang besar, bunganya yang berwarna merah, kuning, dan lembayung yang tajam.

Dengan perawatannya yang mudah, tanaman hias daun yang satu ini bisa menjadi pilihan nan tepat bagi Bunda pemula. Bunda doang terbiasa memastikan tanaman hias ini memperoleh sinar mentari nan sepan dan disiram setiap perian.

3. Aglaonema

Aglaonema atau sri rejeki merupakan tanaman solek yang populer dan banyak diburu. Menariknya, tanaman solek patera ini seia dijadikan tanaman
indoor
maupun
outdoor,
karena aglaonema gemuk tumbuh kreatif di iklim merangsang maupun dingin.

Tanaman hias daun yang suatu ini banyak digandrungi oleh masyarakat karena keunikan corak pada daunnya nan berwarna berma, dan lemak tulang daunnya yang berwarna plonco memikat mata bagi siapapun nan melihatnya.

Selain itu, tanaman hias ini baik untuk kesehatan, Bunda. Aglaonema mampu menyuplai udara bersih lebih banyak serta menyerap zat beracun di udara, sehingga udara terasa kian segak.

4. Cemara norfolk

Bunda punya taman di rumah? Tumbuhan hias cemara norfolk bisa menjadi pilihan yang tepat buat Bunda. Eru norfolk nan bakir tumbuh hingga ketinggian 6 meter ini bukan hanya menarik, tapi juga kreatif menyegarkan dan meneduhkan suasana yojana.

Tanaman hias daun dengan segel latin
Araucaria heterophylla
ini pula terdaftar tanaman hias yang populer dan banyak diburu oleh pencintanya, Bunda.

Eru norfolk teragendakan ke kerumahtanggaan jenis tanaman solek
outdoor, dan cocok ditanam di wilayah tropis karena tahan terhadap cuaca yang panas.

5. Palem

Pohon hias
outdoor
lainnya adalah tanaman palem. Tanaman solek daun yang satu ini sekali lagi cocok ditanam di wilayah tropis sejauh air dan panah rawi nan didapatkan memadai.

Palem boleh tumbuh hingga ketinggian 12 meter dengan diameter 12 cm, Bunda. Daunnya boleh agak kelam tajam dengan panjang 10 cm.

Tanaman rias ini pula baik cak bagi kesehatan, karena mampu menyerap polusi sehingga meningkatkan kualitas udara di sekitarnya.

Simak lagi video tanaman hias termahal di bumi:

[Gambas:Video Haibunda]

Chow Yun Fat dan istri


Source: https://www.haibunda.com/moms-life/20201112165425-76-174593/10-tanaman-hias-daun-outdoor-yang-cantik-tahan-panas-dan-hujan

Posted by: holymayhem.com